-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pembangunan Masjid Tola Yang di Kerjakan Satgas TMMD Ke- 111 Selayar, Sudah Capai 80 Persen

    SuaraNegeri.com
    02 Juli 2021, 15:30 WIB Last Updated 2021-07-02T08:30:32Z

    SUARA NEGERI ■ Pembukaan jalan dan pembangunan jembatan serta pembangunan masjid Tola, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar masih terus menjadi prioritas pekerjaan oleh Satgas TMMD ke- 111 Kodim 1415/Selayar.

    Seperti hari ini, Jumat (2/7/2021) dilokasi pembangunan masjid Tola, terpantau aktivitas personil satgas mengerjakan penyelesaian lantai tegel dan plafon. Sementara untuk dinding dan pelataran depan telah rampung dikerjakan.

    Pasi. Ops. Kodim 1415, Kapten Arm. Husain Djafar kepada awak media di TMC TMMD ke- 111 Kodim/Selayar menjelaskan, bahwa pembangunan masjid secara umum, bobotnya telah mencapai 80% dan penyelesaian diharapkan dikerjakan hingga sepekan kedepan.

    "Untuk penyelesaian pekerjaan jembatan telah masuk 85% bobot, dimana dijelaskannya bahwa jembatan tersebut berbobot 30 ton sehingga satgas yang menjadi tenaga ahli dalam pembangunan jembatan tersebut harus lebih teliti sebelum dinyatakan sudah aman untuk bisa dilewati," jelas Kapten Arm. Husain Djafar.

    Pantauan awak media dilokasi TMMD ke- 111 Kampung Tola, aktivitas prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD ke- 111 Kodim 1415/Selayar terlihat masih terus berlanjut dimana masyarakat juga terpantau ikut membantu satgas. (TMC).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru