Malam-malam, Polisi Salurkan Bantuan Bagi PKL Di Kemangkon

SuaraNegeri.com
25 Juli 2021 | 13:01 WIB Last Updated 2021-07-25T06:01:39Z

SUARA NEGERI ■ Polsek Kemangkon Polres Purbalingga menggelar patroli malam memantau penerapan PPKM Level 4 di wilayahnya, pada Sabtu (24/7/2021). 

Sambil patroli, polisi membagikan bantuan bagi para pedagang kaki lima (PKL).

Kapolsek Kemangkon AKP Imam Hidayat mengatakan bahwa kita kembali menyalurkan bantuan dari Kapolri bagi warga terdampak Covid-19. Bantuan kita salurkan sambil melaksanakan patroli wilayah.

"Selain memantau situasi kamtibmas juga pemantauan penerapan PPKM. Sekaligus menyalurkan bantuan dengan sasaran para pedagang kaki lima," jelasnya.

Disampaikan kapolsek bantuan diserahkan kepada pedagang kaki lima di sejumlah titik diantaranya komplek Pasar Panican dan seoanjang jalan dari Kantor Kecamatan Kemangkon hingga sebelah pasar.

"Kami berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para pedagang kaki lima. Karena selama pandemi maupun penerapan PPKM Darurat mereka merupakan masyarakat terdampak secara ekonomi," jelasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa bantuan Polri malam ini tidak hanya dibagikan kepada pedagang kaki lima. Namun bantuan juga dibagikan para tukang parkir dan tukang ojek di sejumlah lokasi.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 saat pandemi dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat," pungkasnya.

■ Agus P
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malam-malam, Polisi Salurkan Bantuan Bagi PKL Di Kemangkon

Trending Now

Iklan