Koordinator Timkes TMMD Ke- 111, Praka Jufrianto : Siap Berikan Pelayanan Kesehatan 24 Jam Kepada Masyarakat

SuaraNegeri.com
07 Juli 2021 | 09:16 WIB Last Updated 2021-07-07T02:16:15Z

SUARA NEGERI ■ Pelayanan kesehatan kepada Warga oleh Tim Kesehatan (Timkes) di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1415/Selayar, Lingkungan Kampung Tola, Lura' Gantarang, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu Kepulauan Selayar, siapkan pelayanan kesehatan 24 jam kepada masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Koordinator Tim Kesehatan TMMD ke- 111, Praka Jufrianto kepada awak media saat meliput langsung di Tola, pada Selasa (6/7/2021).

Praka Jufrianto, sampaikan pula bahwa selama pelaksanaan TMMD ke- 111, tim kesehatan baru memberikan pelayanan kesehatan kepada satu pasien, dari personil Satgas TMMD, karena sakit dan saat ini masih berada di klinik TMMD.

"Tim kesehatan TMMD ke- 111, selain menyiapkan pelayanan kepada personil Satgas TMMD, juga siap memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Kampung Tola, Lura' Gantarang setiap saat," ucap Praka Jufrianto, Koordinator Timkes TMMD.

"Saat pemberian pelayanan kesehatan dalam penanganan, kalau ada yang sakit, Alhamdulillah, kita tangani sesuai SOP PKD dan kita tangani sesuai yang ada di lapangan," ucap Praja Jufrianto

Selain itu jika dalam penanganan, terkait ketersediaan obat, hingga saat ini masih cukup dan jika dalam penanganannya ternyata ada yang kurang, maka akan berusaha ke Pustu terdekat yang ada. (TMC).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koordinator Timkes TMMD Ke- 111, Praka Jufrianto : Siap Berikan Pelayanan Kesehatan 24 Jam Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan