-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Bersama Jajaran Forkopimda Kepulauan Selayar Menghadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke- 75 Secara Virtual

    SuaraNegeri.com
    01 Juli 2021, 20:02 WIB Last Updated 2021-07-01T13:02:18Z

    SUARA NEGERI ■ Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK.,M.H dan Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali bersama Forkopimda menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 75 yang dilaksanakan secara virtual, pada Kamis (1/7/2021).

    Kapolres bersama jajaran Forkopimda dan personel Polres Kepulauan Selayar melakukan upacara virtual di ruang data Mapolres dengan tema ”Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesian maju".

    Setelah mengikuti upacara secara virtual, Kapolres Kepulauan Selayar berkesempatan menjamu para tamu yang menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke- 75 secara virtual tersebut dan dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng serta pemberian piagam penghargaan kepada Purnawirawan Polri AKBP Drs. Dg. Sungai, AKP Junus Gosal, dan Ipda Muh Rafik. 

    Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK.,M.H mengatakan dalam kurun waktu tujuh puluh lima tahun, polri telah melakukan tugas sebagai alat negara penegak hukum, pemelihara kamtibmas, serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

    "Dalam menjalankan amanah tersebut, Polri akan senantiasa memegang teguh komitmen untuk terus mendukung Pemerintah dalam upaya pencegahan untuk melawan covid-19," kata Kapolres.

    Pemberian piagam penghargaan kepada personil teladan Polres Kepulauan Selayar tersebut merupakan penghargaan atas keberhasilan Polsek, kebersihan asrama dan kebersihan ruangan masing-masing bagian dan fungsi serta penyerahan hadiah lomba juara Kampung Tangguh Nusantara (Balla Ewako).

    Pada peringatan HUT Bhayangkara ke-75 tahun tersebut diberikan pula hadiah kepada para pemenang lomba olahraga volly ball, tenis meja, bulu tangkis, hafal surat atau ayat pendek dan azan bagi remaja ditingkat Kecamatan atau Polsek jajaran. Lomba lagu daerah Sulawesi Selatan dan lomba foto serta pembuatan film pendek yang bertemakan "Peran Polri dan Masyarakat Dalam Pencegahan Covid-19".

    Upacara HUT Bhayangkara ke- 75, dihadiri oleh Bupati kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar Arfandi, Kajari Adi Nuryadin Sucipto, Dandim 1415 yang diwakili Kasdim Mayor Inf. Abd Rasyid, S.mo., Ketua Pengadilan Negeri diwakili oleh Sekertaris PN Selayar Andry Try Arsiman, S.H. (Irwan).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru