Iklan

Hari Ke-22, Letkol Kav Adi Priatna: Semangat Satgas TMMD Tak Boleh Kendor

SuaraNegeri.com
06 Juli 2021 | 14:57 WIB Last Updated 2021-07-06T07:57:23Z

SUARA NEGERI ■ Hingga saat ini, semangat personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar tidak pernah kendor dalam melaksanakan pekerjaan fisik yang berlokasi di kampung Tola, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel.

Hal ini dikatakan oleh Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1415/ Selayar Letkol Kav., Adi Priatna, pada Selasa (06/07/2021) pagi, sesaat sebelum meninggalkan Makodim menuju lokasi TMMD.

Dikatakannya, bahwa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-111 hingga saat ini sudah memasuki  hari ke 22, pengerjaan pembuatan jembatan di kampung Tola sudah selesai, pembangunan masjid juga sudah hampir rampung, dan Insha Allah pekerjaan jalan dan duicker bisa selesai sebelum target waktu yang ditentukan.

"Hal ini membuktikan bahwa semuanya bisa tercapai karena semangat personil di lapangan yang tidak pernah kendor dalam melaksanakan pekerjaan," katanya.

" Hingga saat ini semuanya berjalan lancar, kendati demikian saya berharap kepada personil di lapangan agar mengutamakan keselamatan dalam bekerja, semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai selesai, Aamiin," pungkas Letkol Adi.

■ TMC
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Ke-22, Letkol Kav Adi Priatna: Semangat Satgas TMMD Tak Boleh Kendor

Trending Now

Iklan