Temui Warga di Lokasi TMMD, Ini Penjelas Ketua LSM LPRI

SuaraNegeri.com
18 Juni 2021 | 00:32 WIB Last Updated 2021-06-17T17:32:35Z

SUARA NEGERI ■ LSM Lembaga Peduli Rakyat Indonesia Sulawesi Selatan terjung langsung dalam kegiatan TMMD ke -111 Kodim 1415 Selayar, di kampung Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Kamis (17/06/2021) siang.

Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel Imran Hasan P Patomboni kepada media di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1415 Selayar, di kampung Tola merasa senang bisa tembus ke lokasi TMMD karena kemarin gagal lantaran cuaca buruk

“Siang hari ini kami dari LSM LP-RI dan beberapa media dengan mengunakan kendaraan roda 2 menuju ke kampung Bitombang, selanjutnya dengan mengunakan mobil milik koramil. Kami turun langsung ke lokasi TMMD di kampung Tola untuk berpartisifasi dalam TMMD yang ke 111 yang diadakan oleh kodim 1415 /Selayar," ujar Imran Hasan.

Lanjut, ia mengatakan sudah kedua kalinya tembus ke kampung Tola, lantaran medan menuju lokasi sangat susah dilalui saat hujan.
 
"Kami berharap dengan kehadiran kami dapat membantu dan memberikan semangat kepada satgas TMMD, begitupun dengan warga yang berada di kampung Tola. Semoga pekerjaan mulai dari jalanan dan jembatan yang menghubungkan Bitombang - Tola dan sebuah masjid bisa selesai sesuai target," harapnya.

Tambahnya, bahwa hasil pantaun dan diskusi kami dengan warga di lokasi TMMD, mereka semua menyambut dengan penuh bahagia kehadiran satgas TMMD.

"Puluhan tahun Mereka terisolir dan kini bisa bernafas lega, karena hasil komoditi pertanian mereka sudah bisa di bawa dengan mudah menuju ke kota Benteng untuk di pasarkan. Sekali lagi saya ucapkan syukur alhamdulillah kita berpartisifasi langsung di lokasi TMMD," tutup Imran.

(TMC)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Temui Warga di Lokasi TMMD, Ini Penjelas Ketua LSM LPRI

Trending Now

Iklan