Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Torut Gelar Bhakti Religi Di Rumah Ibadah

SuaraNegeri.com
12 Juni 2021 | 18:56 WIB Last Updated 2021-06-12T11:56:54Z

SUARA NEGERI ■ Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75, Kepolisan Resor Toraja Utara Polda Sulsel menggelar kegiatan Bhakti Religi di dua rumah ibadah yakni di Gereja Toraja Jemaat Rantepao dan di Masjid Besar Ranteao. Kegiatan ini dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi, pada Jumat (11/06/21).

"Kegiatan Bakti Religi yang digelar oleh Personil Polres Toraja Utara ini dilakukan dengan cara melakukan pembersihan pada seluruh lokasi Gereja dan Masjid,” jelas Kasat Sabhara AKP Daryatmo, SE yang mempin kegiatan Bakti Religi.

Ditempat berbeda, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H mengungkapkan, kegiatan Bakti Religi yang digelar oleh Personil Polres Toraja Utara dalam rangka menumbuhkan sikap peduli dalam diri para personil Polri terhadap kondisi kebersihan lingkungan sekitar, terkhusus di area tempat Ibadah.

Menurutnya, melalui kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Toraja Utara dalam menjaga dan merawat tempat ibadah. Harapannya yang beribadah bisa merasa nyaman. 

"Semoga dengan kegiatan seperti ini, dapat menjadi momentum untuk mempererat soliditas antara Polri dengan Masyarakat," ungkapnya.

"Kiranya hubungan emosional yang semakin erat antara Polri dan Masyarakat, dapat tercipta keamanan dan ketertiban serta terwujud toleransi dan kerukunan antar pemeluk agama di wilayah Kabupaten Toraja Utara," imbuhnya.

■ Accy /Hms
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Torut Gelar Bhakti Religi Di Rumah Ibadah

Trending Now

Iklan