-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rumah Warga Benakat Minyak Diamuk Sijago Merah

    SuaraNegeri.com
    26 Juni 2021, 17:49 WIB Last Updated 2021-06-26T10:49:28Z

    SUARA NEGERI ■ Sebuah rumah semi permanen di Desa 1 Benakat Minyak kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) hangus dilahap sijago merah.

    Informasi dihimpun, terjadinya kebakaran yang menghanguskan rumah milik Mujiono (40) seorang petani karet ini, pada Sabtu (26/6/2021) sekitar pukul 09:05 WIB.

    " Kita menerima laporan 09:00 wib, personil kita langsung berangkat menuju lokasi tiba Pada pukul 09:25 Wib," ujar Kepala Dinas Penanggulangan Bahaya Kebakaran Kabupaten PALI, Ibrahim Cik Ading.

    Menurutnya, penyebab kebakaran tersebut diduga sementara akibat dari konsleting listrik, dan api berhasil dipadamkan pada pukul 11: 10 wib dibantu oleh masyarakat setempat.

    " Personil kita tiba dilokasi kejadian, api sudah berhasil dipadamkan oleh masyarakat, tim kita hanya melakukan pendinginan dan investigasi penyebab kejadian," katanya lagi.

    Dia menjelaskan, ada empat (4) unit mobil tangki yang membantu datang ke lokasi terkait kebakaran tersebut, diantaranya mobil Damkar, Tangki BPBD, dan Damkar Pertamina.

    Dia menyebut dalam insiden kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan ditafsir sementara kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

    ■ Suheran
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru