Polsek Rantepao Gelar Bakti Sosial Kepada Warga Tikala dan Tallunglipu

SuaraNegeri.com
10 Juni 2021 | 17:10 WIB Last Updated 2021-06-10T10:10:47Z

SUARA NEGERI ■ Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, Polsek Rantepao  menggelar kegiatan bakti sosial yang berlangsung di kecamatan Rantepao, Tikala dan Tallunglipu.

Masyarakat yang menerima bantuan antara lain  Rendi Paranna warga Kelurahan Barana, Kecamatan Tikala, Yosef Sampe Utan,  Fransiskus Sanga dan Midi, ketiganya warga kelurahan Tantanan, serta Daeng Bella warga Kelurahan Pasele, Kecamatan Rantepao.

Kapolsek Rantepao Kompol Marthen Buttu mengatakan, bakti sosial ini digelar dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan Bakti Sosial Ini selain sebagai sarana silaturahmi  kepada masyarakat yang membutuhkan, juga sebagai wujud kepedulian Kepolisian terhadap sesama,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Rantepao tidak henti-hentinya selalu mengimbau kepada maayarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan kehidupan sehari- hari,” ucap Kompol Marthen Buttu.

Ia menambahkan, dengan bantuan sosial yang diberikan diharapkan bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Khususnya saat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari kepolisian Polsek Rantepao. 

Menurutnya, bantuan yang diberikan sangat membantu keperluan masyarakat.

“Kami sampaikan terima kasih berkat bantuan yang diberikan. Kami doakan keluarga besar Polsek Rantepao selalu diberikan keselamatan dan kelancaran dalam bertugas,” ucap Daeng Bella mewakili penerima bantuan.

■ Accy
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Rantepao Gelar Bakti Sosial Kepada Warga Tikala dan Tallunglipu

Trending Now

Iklan