Iklan

Polres Kepulauan Selayar Target Dua Ribu Orang Jalani Vaksin

SuaraNegeri.com
28 Juni 2021 | 20:47 WIB Last Updated 2021-06-28T13:47:17Z

SUARA NEGERI ■ Hari kedua pelaksanaan Vaksin Massal yang di gelar Polres kepulauan Selayar dan Polsek Jajaran di harapkan mencapai target.

Hal itu di ungkapkan Paur Humas Ipda Hasan, S.Sos, bahwa hari ini vaksin massal yang di gelar serentak seluruh Indonesia.

"Khusus Kabupaten Kepulauan Selayar di harapkan mencapai target 2000 orang selama empat hari pelaksanaan vaksin yaitu sampai tanggal 29 Juni 2021," ujar Ipda. Hasan, pada Senin(28/6).

Di hari kedua Pelaksanaan Vaksin serentak Polres kepulauan Selayar menambah lima titik lokasi Vaksin sehingga menjadi dua belas titik tempat pelaksanaan Vaksin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lima titik tempat vaksin baru di buka hari ini yaitu di lokasi lokasi Puskesmas  Bontosunggu, Lokasi Puskesmas Parangia, lokasi Puskesmas  Barugaia, lokasi Puskesmas Pasitallu, dan lokasi Puskesmas Benteng Jampea.

Pembahasan titik pelaksanaan Vaksin massal dilakukan guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat dan mencapai target satu juta Vaksin perhari untuk Nasional, sementara untuk kabupaten kepulauan Selayar sebanyak 500 Vaksin perhari.
 
Hingga hari kedua sudah mencapai kurang lebih 1000 yang sudah divaksin, kami berharap kerjasama semua pihak untuk mengajak masyarakat, untuk mengikuti vaksin Geratis yang digelar Pemerintah dan Polri untuk meningkatkan Imunitas warga agar terhindar dari virus Covid 19. (Irwan/rls).

  
 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Kepulauan Selayar Target Dua Ribu Orang Jalani Vaksin

Trending Now

Iklan