-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsari Ikut Penyemprotan Disinfektan di Desa Gembong

    SuaraNegeri.com
    24 Juni 2021, 02:48 WIB Last Updated 2021-06-23T19:48:58Z

    SUARA NEGERI ■ Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsari bersama Tim Siaga Bencana  Desa (Sibad) dan Relawan Covid-19 Desa Gembong, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga  melakukan penyemprotan disinfektan, pada Rabu (23/6/2021). Kegiatan dilaksanakan di lingkungan desa setempat.

    Kapolsek Bojongsari, Iptu I Made Nergo mengatakan, adanya kegiatan penyemprotan disinfektan, kita terjunkan Bhabinkamtibmas untuk mengikuti kegiatan tersebut. Penyemprotan disinfektan dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 di Desa Gembong. 

    "Penyemprotan difokuskan di beberapa lokasi dilingkungan pemukiman warga dimana dilokasi tersebut ada warga yang dinyatakan positif Covid-19," kata kapolsek. 

    Disampaikan bahwa diwilayah desa Gembong tercatat ada lima warga di dua rumah yang terkonfirmasi positif Covid-19. Warga yang terkonfirmasi positif tersebut saat ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

    "Kami mendukung langkah antisipasi penyebaran Covid-19 di Desa Gembong. Kita akan terus libatkan personel untuk memantau perkembangan maupun pelaksanaan kegiatan pencegahan," katanya. 

    Andres Eka Pujianto (40), selaku Kepala Desa Gembong menyampaikan, bahwa adanya warga yang dinyatakan positif Covid-19 kita tindak lanjuti dengan upaya memutus mata rantai penyebaran virus. Kita lakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah warga maupun tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat.

    "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut dalam kegiatan  pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Gembong," ucapnya. 
    ( Agus P/ hms )
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru