Penemuan Mayat Laki-Laki di Pantai Dusun Umbosa Selayar, Begini Kronologinya

SuaraNegeri.com
24 Mei 2021 | 17:22 WIB Last Updated 2021-05-24T10:24:15Z

Suara Negeri ■ Ditemukan mayat laki-laki terdampar di pantai Dusun Umbosa, Desa Karumpa, Kecamatan Pasilambena, Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Senin (24/5) sekitar Pukul 11.00 Wita.

Dikonfirmasi Pewarta, Komandan Basarnas Pos Selayar Febrianto, membenarkan penemuan mayat tersebut. 

"Iya, kami terima informasi telah ditemukan mayat laki-laki di Desa Karumpa, Kecamatan Pasilambena", kata Febri.

Febrianyo mengatakan, pihaknya yang sementara melakukan pencarian disekitar perairan Pulau Bonerate, mendapat informasi bahwa masyarakat Desa Karumpa menemukan mayat laki-laki yang terdampar di Pantai Dusun Umbosa.

"Sekarang ini, kami akan segera menuju Desa Karumpa," ucap Febri. 

Diketahui, hingga saat ini Pihak Basarnas Pos Selayar memang masih melakukan pencarian terhadap seorang nelayan asal Pulau Madu Kecamatan Pasilambena yang dilaporkan keluar melaut sejak hari Senin (17/5), dan hingga saat ini belum kembali dan tidak diketahui keberadaannya. 

Nelayan warga Dusun One Satonda Barat Pulau Madu, Kecamatan Pasilambena yang dilaporkan hilang itu bernama Alimuddin (60). 

Ia berangkat melaut pada Senin (17/5) sekitar pukul 05.00 Wita, menggunakan kapal jolor kecil dan tanpa membawa bekal makanan.

Ditanya terkait penemuan mayat di Desa Karumpa, Komandan Basarnas Pos Selayar Febrianto, membenarkan bahwa mayat laki-laki yang ditemukan terdampar di Dusun Umbosa Desa Karumpa tersebut adalah nelayan yang dilaporkan hilang sejak beberapa hari yang lalu.

"Kami sudah melakukan komunikasi dengan pihak keluarga korban, dan mereka mengakui bahwa mayat laki-laki tersebut adalah Alimuddin," jelas Febri.

Saat ini, Tim SAR sementara dalam perjalanan menuju Desa Karumpa Kecamatan Pasilambena. (Irwan/Tim)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penemuan Mayat Laki-Laki di Pantai Dusun Umbosa Selayar, Begini Kronologinya

Trending Now

Iklan