Wakil Bupati Usulkan SAR Pos Selayar Menjadi Kantor BASARNAS Kepulauan Selayar

SuaraNegeri.com
12 April 2021 | 13:09 WIB Last Updated 2021-04-12T06:09:17Z

SUARA NEGERI ■ Pemerintah Daerah (Pemda), Kabupaten Kepulauan Selayar, melalui Kantor BASARNAS Povinsi Sulawesi Selatan telah mengusulkan SAR Pos Selayar menjadi Kantor BASARNAS Kepulauan Selayar ke Pemerintah Pusat.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H saat menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polres Kepulauan Selayar, di gedung Serbaguna, Mapolres Kepulauan Selayar, pada Senin (12/4/2021).

"Kami telah mengusulkan SAR Pos Selayar menjadi Kantor BASARNAS Kepulauan Selayar ke Pusat melalui Kantor BASARNAS Povinsi Sulsel, karena selama ini yang ada hanya Pos SAR, sedangkan wilayah kita ini memiliki geografi Kepulauan Maritim yang harus didukung dengan kehadiran Kantor BASARNAS," ujar H. Saiful Arif.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar ini berharap agar Pemerintah Pusat dapat menyetujui usulan dari Pemda Kepulauan Selayar, untuk membangun Kantor BASARNAS di Kepulauan Selayar.

"Kami minta doa semua masyarakat Kepulauan Selayar agar harapan dan keinginan kita untuk membangun kantor BASARNAS dapat segera direalisasikan oleh Pemerintah Pusat," pinta H. Saiful Arif.

Ia menambahkan bahwa Pemerintah Daerah juga sudah berkoordinasi dengan SAR Pos Selayar dan BASARNAS Provinsi terkait hal yang perlu dipersiapkan oleh Pemerintah Daerah dalam pengusulan tersebut.

 ■ Irwan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Usulkan SAR Pos Selayar Menjadi Kantor BASARNAS Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan