-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TNI - Polri Siaga Untuk Pengamanan Gereja, Polres Kepulauan Selayar Terjunkan 88 Personil

    SuaraNegeri.com
    02 April 2021, 21:25 WIB Last Updated 2021-04-02T14:25:17Z
    88 Personil

    SUARA NEGERI ■  Empat rumah Ibadah yang berada di kota Benteng yang ditempati Ummat Nasrani, melaksanakan peringatan Ibadah hari Paskah dijaga ketat personil Polres Kepulauan Selayar.

    Sementara untuk wilayah kecamatan Bontosikuyu sebanyak enam rumah ibadah tidak luput dari pantauan dan pengaman oleh personil Polres dan Polsek jajaran serta anggota TNI. 

    Kapolres Kepulauan Selayar, melalui Paur Humas IPDA Hasan, S.Sos mengatakan, bahwa Gereja atau Rumah tempat pelaksanaan Ibadah perayaan hari Paskah Umat Nasrani telah disterilkan dan dijaga  oleh Personil Polres Kepulauan dan anggota Kodim 1515 Selayar sebelum kegiatan Ibadah perayaan hari Paskah dimulai.

    TNI - Polri Siaga Untuk Pengamanan Gereja, Polres Kepulauan Selayar Terjunkan  88 Personil

    Pemeriksaan gereja tempat ibadah dilaksanakan untuk menjamin dan memberikan rasa aman kepada umat Nasrani yang akan melaksanakan Ibadah perayaan hari Paskah. 

    "Kita telah membangun komunikasi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta unsur terkait lainya, untuk bersama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar yang aman dan kondusif sehingga seluruh aktivitas masyarakat berjalan lancar," ungkap Ipda. Hasan.

    ■ Irwan
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru