Polres Tolitoli Selidiki Penyebab Kebakaran Mobil dan Motor di SPBU Sandana

SuaraNegeri.com
02 April 2021 | 21:50 WIB Last Updated 2021-04-02T14:50:41Z
Polres Tolitoli Selidiki Penyebab Kebakaran Mobil dan Motor di SPBU Sandana

SUARA NEGERI ■ Telah terjadi kebakaran sebuah kendaraan mobil angkutan kota (Angkot) dan dua unit sepeda motor di dalam lokasi SPBU di Desa Sandana, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli pada Jumat sore (2/4/2021) pukul 15.30 Wita.

Beruntung, api yang menghanguskan mobil angkot dan motor tersebut, tidak sampai merembet ke tempat pengisian bahan bakar yang berada di depan, karena api dengan cepat dipadamkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tolitoli dan warga sekitar.

Pemilik mobil angkot diketahui bernama Suwardi warga Desa Sandana serta pemilik dua unit sepeda motor tersebut merupakan pegawai di SPBU Desa Sandana.

Awal mula kebakaran diduga saat mobil angkot tersebut masuk ke lokasi SPBU Desa Sandana dan diparkir di samping kantor SPBU untuk mengisi air radiator karena air radiator mobil angkot tersebut kurang sehingga temperatur mesin tinggi.

Setelah sopir mengisi air di radiator, sopir melihat ada nyala api didalam mobil sehingga pemilik mobil berusaha memadamkan, akan tetapi api semakin membesar dan membakar seluruh badan mobil dan dua unit sepeda motor yang terparkir disampingnya.

Polres Tolitoli melalui Kasat Reskrim Iptu Rijal SH saat berada dilokasi menerangkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kebakaran tersebut.

"Saat ini kami melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran, nantinya kami juga akan memeriksa saksi-saksi yang berada di TKP," kata Kasat Reskrim.

"Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini," tambah Kasat Reskrim.

Kini lokasi kebakaran tersebut dipasangi garis Polisi guna penyelidikan lebih lanjut.  (Hms/Jamal)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Tolitoli Selidiki Penyebab Kebakaran Mobil dan Motor di SPBU Sandana

Trending Now

Iklan