Sertijab Sejumlah Pejabat di Polres Toraja Utara, Ini Daftar Lengkapnya

SuaraNegeri.com
29 April 2021 | 12:28 WIB Last Updated 2021-04-29T05:28:04Z

SUARA NEGERI ■ Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati,SIK.MH memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab), Kabag Ren dan Kapolsek serta Kanit Regident Lantas di Aula  Mapolres Toraja Utara, pada Kamis (29/4/21). 

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati,SIK.MH mengatakan, bahwa mutasi jabatan dilingkungan Polri adalah sesuatu yang wajar. 

"Di lingkungan Polri mutasi jabatan itu hal yang wajar guna kelangsungan Organisasi, oleh karena itu kepada para pejabat yang serah terima jabatan (sertijab) untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja sesuai dengan jabatan yang diemban," katanya.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati,SIK.MH juga mengucapkan terimakasi kepada pejabat lama yang bertugas di Polres Toraja Utara.

"Kepada pejabat lama atas nama pribadi dan secara  organisasi Polres Toraja Utara, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasinya selama bertugas di Polres Toraja Utara, semoga sukses di tempat tugas yang baru," ujarnya.

Adapun pejabat yang sertijab yakni Kabag ren Polres Toraja Utara yang sebelumnya dijabat Kompol Sudaryanto S.sos.MH kini digantikan oleh AKP Kasri, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai.

Kompol Sudaryanto, S.sos.MH mendapat tugas Baru sebagai Ka Siaga 1 SPKT Polda Sulsel.

Sementara  Kapolsek yang dilantik yakni Kapolsek Sanggalangi AKP Maering Parlimbong menggantikan AKP Ketut Aliasa yang telah purnabakti.

AKP Maering Parlimbong  sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Tanasitolo Polres Wajo.

Kemudian Kanit Regident Lantas Polres Toraja Utara  kini dijabat oleh Ipda Haryadi  menggantikan Iptu Syarifuddin, yang dimutasi sebagai Kanitregident Satlantas Polres Sidrap.
Ipda Haryadi sebelumnya menjabat Kanit Lakalantas Polres Sidrap.

Dalam kegiatan sertijab tersebut tetap terapkan Protokol Kesehatan Covid 19.

■ ACCY
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab Sejumlah Pejabat di Polres Toraja Utara, Ini Daftar Lengkapnya

Trending Now

Iklan