Polsek Rindingalo Dampingi Tracking Terhadap Keluarga Pasien Yang Terkonfirmasi Covid -19

SuaraNegeri.com
20 April 2021 | 02:49 WIB Last Updated 2021-04-19T19:49:31Z

SUARA NEGERI ■ Polsek Rindingalo melakukan pendampingan dalam pelaksanaan Tracking oleh Puskesmas Pangala' terhadap keluarga yang terkonfirmasi Covid 19.

Pelaksanaan tracking bertempat di Dusun To'Bonde Lembang Mai'ting Kecamatan Rindingalo dilaksanakan Tracking oleh Puskesmas Pangala' terhadap Keluarga Berinisial (LT), pada Senin (19/04/21). 

Pelaksanaan Tracking oleh dokter Herman Iza yang di laksanakan di Puskesmas Pangala' di dampingi oleh Bhabinkamtibmas AIPDA Paulus Danti , Babinsa 03 Rindingallo SERDA Yusup dan juga Camat Rindingallo. 

Pelaksanakan Tracking dilaksanakan dikarenakan anggota keluarga yang berinisial ES (26) tahun pekerjaan mengurus rumah tangga tersebut beralamat di Dusun To'Bonde Lembang Mai'ting Kecamatan Rindingalo, Toraja Utara.

Sebelumnya, pada tanggal 15 april 2021 mengalami pendarahan kemudian di bawa ke puskesmas pangala' selanjutnya di rujuk ke RS.Elim Rantepao.

Setiba di Rumah Sakit  Elim dilaksanakan Tes Swab PCR, sembari menunggu hasil pasien tersebut di bawa ke Rumah Sakit Lakipadada dan pada hari minggu tanggal 18 april 2021 hasil tes keluar dan pasien dinyatakan positif sehingga pada hari ini, senin, dilaksanakan Tracking terhadap keluarga yang selama ini dekat dengan pasien.

Adapun hasil dari pelaksanaan tracking seluruh keluarga di nyatakan negatif.

Seluruh Rangkaian kegiatan berakhir Pukul 12.30 Wita dalam keadaan aman.

■ ACCY
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Rindingalo Dampingi Tracking Terhadap Keluarga Pasien Yang Terkonfirmasi Covid -19

Trending Now

Iklan