Polres Torut Bagi Takjil Gratis Selama Ramadhan

SuaraNegeri.com
25 April 2021 | 18:42 WIB Last Updated 2021-04-25T11:42:55Z

SUARA NEGERI ■ Bulan puasa merupakan momen istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Tak jarang dalam menyemarakkan bulan Ramadhan umat muslim saling berbagi.

Salah satu yang sering dilakukan oleh sebagian umat muslim adalah menyediakan hidangan untuk berbuka puasa (takjil), seperti yang dilakukan sejumlah personel Polres Toraja Utara (Torut) dipimpin Kasiwas IPDA Kori S Tandipayung S.Sos didampingi KBO Sat Lantas IPDA Lawaru, kemarin.

Selain memperoleh keberkahan di bulan Ramadhan, Kegiatan pembagian takjil secara gratis  tersebut merupakan penekanan dari Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK,.M.H dan kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama satu bulan penuh.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK.,M.H mengatakan, pembagian Takjil secara gratis merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polres Toraja Utara kepada Masyarakat, terkhusus pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

Menurut perwira menengah berpangkat dua melati ini, bahwa tiap harinya dengan titik lokasi yang berpindah-pindah Polres Toraja Utara terus membagikan takjil sebanyak 200 paket secara gratis selama bulan Ramadhan.

Yudha berharap, dengan adanya kegiatan pembagian takjil secara gratis kiranya dapat menjadi momentum untuk meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan, sekaligus mempererat hubungan ditengah Masyarakat.

Dalam pembagian takjil, pihaknya juga mengingatkan masyarakat yang melintas agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mensosialisakan larangan untuk tidak melakukan mudik lebaran 2021.

■ Accy
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Torut Bagi Takjil Gratis Selama Ramadhan

Trending Now

Iklan