PB ESI Kepulauan Selayar Silahturahmi Dengan Ketua Umum PB ESI Provinsi Sulsel

SuaraNegeri.com
01 April 2021 | 22:09 WIB Last Updated 2021-04-01T15:09:18Z
PB ESI Kepulauan Selayar Silahturahmi Dengan Ketua Umum PB ESI Provinsi Sulsel

SUARA NEGERI ■ Pengurus Besar (PB) Esport Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan kunjungan silahturahmi dengan PB Esport Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Fireflies Hertasning, pada Kamis (1/4/2021).

Ketua Umum PB ESI Kepulauan Selayar, Dian Ady Luhur, S.H., M.H bersama dengan pengurus lainnya bertemu langsung dengan Ketua Umum PB ESI Provinsi Sulawesi Selatan, Brigjen TNI. Wing Handoko, S.T.

Pertemuan tersebut merupakan silahturahmi pertama yang dilakukan jajaran PB ESI Kepulauan Selayar dengan PB ESI Provinsi Sulsel pasca pelantikan.

Dalam pertemuan tersebut, Ketum PB ESI Provinsi Sulsel, Brigjen TNI. Wing Handoko, S.T mengajak semua pengurus PB ESI se-Sulawesi Selatan, khususnya PB ESI Kepulauan Selayar untuk sama-sama membesarkan organisasi Esport Indonesia.

Sedangkan, Ketum PB ESI Kepulauan Selayar, Dian Ady Luhur, S.H.,M.H mengatakan, bahwa dalam pertemuan tersebut ada banyak hal yang didiskusikan, termasuk usaha untuk membesarkan nama Esport Indonesia.

"Pesan pak Ketum PB ESI Provinsi Sulsel sangat jelas saya kira agar kita fokus bekerja untuk membesarkan nama Esport Indonesia," ujar Dian.

PB ESI Kepulauan Selayar Silahturahmi Dengan Ketua Umum PB ESI Provinsi Sulsel

Pertemuan itu, Dian Ady Luhur juga menyampaikan dan membahas terkait program-program yang akan dilaksanakan oleh PB ESI Kepulauan Selayar selama periode kepengurusannya. 

Hadir dalam pertemuan itu, Sekretaris Umum PB ESI Provinsi Sulsel, Adrian bersama jajaran pengurus Provinsi dan Dewan Pembina PB ESI Kepulauan Selayar, Miswar Wahyudi Nasir Leha yang juga anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar.

■ Irwan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PB ESI Kepulauan Selayar Silahturahmi Dengan Ketua Umum PB ESI Provinsi Sulsel

Trending Now

Iklan