-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    H. Rosdan Resmi Jabat Koordinator Sekretariat, Ini Harapan Ketua Bawaslu Kepulauan Selayar

    SuaraNegeri.com
    22 April 2021, 18:43 WIB Last Updated 2021-04-22T11:43:58Z

    SUARA NEGERI ■ Kepala Sekretariat Badan Pengawasan Pemilih Umum Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Pelantikan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar, pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan di ruang sidang Bawaslu Provinsi Sulsel, jl. AP Pettarani Makassar, pada Kamis (22/4/2021).

    Pelantikan tersebut dilaksanakan oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulsel Dr. Jalaluddin, S.Pd, M.Pd dan dihadiri oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel Drs. laode Arumahi, M.H, Ketua dan anggota Bawaslu Selayar serta pejabat dilingkup Bawaslu Provinsi Sulsel.

    H. Rosdan Chaeran Achmad, S.E yang akrab di panggil pak Aji, resmi menjabat sebagai Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar yang baru. 

    Hal tersebut sesuai dengan surat perintah Bupati Kepulauan Selayar No. 820/382/IV/BKPSDM/2021 tertanggal 1 april 2021, menggantikan Andi Marwiyah, S.S, M.M yang telah berakhir masa penugasanya di Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Dr. Jalaluddin, S.Pd, M.Pd selalu Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan agar kiranya Koordinator Sekretariat yang baru bisa mengemban tugas kedepan dengan baik dan memberikan dedikasi yang terbaik untuk Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar.

    "Ini adalah awal bagi saudara H. Rosdan untuk membuktikan kepada pimpinan Bawaslu, baik itu di tingkat Provinsi maupun di tingkat Kabupaten dengan merangkul kembali staf sekretariat dan meningkatkan sumber daya manusia yang ada di jajaran Bawaslu," ujar Jalaluddin.

    Sedangkan Ketua Bawaslu Kepulauan Selayar, Suharno, S.H berharap dengan dilantiknya koordinator Sekretariat yang baru dapat membantu meningkatkan kerja-kerja penyelenggara pengawasan. (Irwan/Hms).


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru