Bawa Satu Paket Sabu, Pemuda Ini Terjaring Razia Polres Sigi

SuaraNegeri.com
05 April 2021 | 15:26 WIB Last Updated 2021-04-05T08:26:06Z
Bawa Satu Paket Sabu, Pemuda Ini Terjaring Razia Polres Sigi

SUARA NEGERI ■ Kepolisian Resor Sigi melalui Unit Kerja Lapangan (UKL) Regu I Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa Razia Kendaraan di Jl. Guru Tua Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, pada Minggu (04/04) malam sekitar pukul 21.00 Wita. 

"Dalam giat tersebut kami berhasil amankan satu Pemuda atas nama MR  yang diduga membawa 1 Paket Narkoba jenis Sabu-sabu, YY dan barang bukti tersebut langsung kami amankan dan serahkan ke Sat ResNarkoba untuk pemeriksaan lebih Lanjut," ujar AKP Amran, S.H Selaku Ka UKL I KRYD Polres Sigi.

"Pelaksanaan KRYD berupa Razia Kendaraan ini rutin Kami laksanakan dengan Sasaran Sajam, Miras, Narkoba dan lain sebagainnya serta bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sigi agar tetap aman dan kondusif," ujarnya.

"Kami juga selalu memberikan himbauan kepada Pengendara yang di lakukan pemeriksaan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan di setiap kegiatan sehari-hari guna mencegah penyebaran dan pembentukan Klaster Baru di wilayah Kabupaten Sigi," imbuh Amran.

■ HMS/ Jamal
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bawa Satu Paket Sabu, Pemuda Ini Terjaring Razia Polres Sigi

Trending Now

Iklan