Iklan

Usai Dilantik, Pj Bupati PALI Pastikan Besok Bahas Pemilihan Suara Ulang

SuaraNegeri.com
24 Maret 2021 | 16:13 WIB Last Updated 2021-03-24T09:13:36Z
Usai Dilantik, Pj Bupati PALI Pastikan Besok Bahas Pemilihan Suara Ulang

SUARA NEGERI ■ Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengangkat Staff Ahli Provinsi Sumsel Rosyidin Hasan sebagai Pejabat (Pj) Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). 

Pelantikkan ini digelar di Aula Griya Agung dan disaksikan oleh Forkopimda, jajaran OPD Kabupaten PALI, beserta keluarga besar, pada Rabu (24/3/2021).

"Dengan ucapkan Syukur dan Rahmat dengan resmi saya tunjuk saudara Rosyidin sebagai pejabat Bupati PALI," kata Herman Deru. 

Setelah pengangkatan Pejabat PALI, Gubernur Sumsel Herman menyampaikan pidatonya. berdasarkan surat instruksi Kemendagri, Pj Bupati PALI Rosyidin akan memimpin Kabupaten PALI paling lambat satu tahun.

Sementara Rosyidin Hasan usai resmi dilantik sebagai Penjabat (PJ) Bupati PALI mengatakan, bahwa akan fokus dalam menyukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di (4) empat TPS di Kabupaten PALI.

" Insha Allah, besok pagi kita sudah akan rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten PALI, untuk suksesi PSU tersebut, supaya tidak ada persoalan yang muncul disana,” ucapnya.

■ Suherman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Dilantik, Pj Bupati PALI Pastikan Besok Bahas Pemilihan Suara Ulang

Trending Now

Iklan