CLOSE ADS
CLOSE ADS

Sertijab Plh Bupati PALI Berjalan Lancar

SuaraNegeri.com
30 Maret 2021 | 18:51 WIB Last Updated 2021-03-30T11:51:05Z
Sertijab Plh Bupati PALI Berjalan Lancar

SUARA NEGERI ■ Pelaksana Harian Bupati PALI, Syahron Nazil SH melakukan Serah Terima Jabatan (Sertjab) terhadap Pejabat (PJ) Bupati PALI, Dr.H.Rosidin Hasan M.Pdi.

Acara Sertijab itu berlangsung di Rumah Dinas Bupati PALI, di kawasan Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, pada Selasa (30//3/21).

Pada kesempatan itu, Plh Bupati Syaron Nazil mengatakan, sudah sangat legowo karena ia telah menjalankan tugas yang diamanatkan sudah selesai, dalam mengisi jabatan Bupati PALI yang mengalami kekosongan.

“ Saya ucapkan syukur dan terima kasih, karena tugas saya menjalankan Plh Bupati PALI sudah selesai," Ucap Syahron Nazil SH dalam pidatonya.

Sementara itu, PJ Bupati PALI Dr. H. Rosidin Hasan selaku penerima jabatan Bupati PALI yang ditujuk oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) mengucapkan terima kasih.

“Terimakasih kepada Gubernur Sumsel yang telah memberikan amanah kepada saya untuk mengisi kekosongan Jabatan Bupati di Kabupaten PALI,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Rosidin Hasan mengajak seluruh lapisan dan elemen masyarakat di Kabupaten PALI, untuk bersama - sama membangun PALI lebih baik lagi kedepan.

“ Kedepannya saya mengajak seluruh elemen masyarakat, mari kita bersama-sama untuk membangun Bumi Serepat Serasan seperti yang kita harapkan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Sertjab itu, Plt Kepala Biro Pemerintah Otonomi Daerah Sumsel, Ketua DPRD Asri Ag, Wakil I Irwan, ST ,Wakil II DPRD M. Budi Hoiru.

Selain itu pula tampak, Forkompinda, Kejari Agung, Kapolres AKBP Agus Rizal Triyadi SIK, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainya.

■ Suherman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab Plh Bupati PALI Berjalan Lancar

Trending Now

Iklan