-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Kepulauan Selayar Terima Kunjungan Tim Penilai Internal WBK Mabes Polri

    SuaraNegeri.com
    24 Maret 2021, 13:27 WIB Last Updated 2021-03-24T06:27:33Z
    Polres Kepulauan Selayar Terima Kunjungan Tim Penilai Internal WBK Mabes Polri

    SUARA NEGERI ■ Polres Kepulauan Selayar menghadapi tahap awal penilaian pembangunan Zona Integritas (ZI), menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), pada Selasa (23/3/2021.

    Tim Penilai Internal (TPI) pembangunan ZI dari Mabes Polri dipimpin ketua Tim Komisaris Besar Polisi Hermawansya S.Ik, M.Si. dan pendamping dari Polda Sulsel AKBP Muhammad Fitrah Saleh S.IK. 

    Kapolres Kepulauan selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K,M.H, memberikan sambutan ucapan selamat datang kepada tim dan laporan singkat terkait upaya yang sudah dilakukan Polres Kepulauan Selayar dalam rangka pembangunan ZI menuju WBK. 

    "Kepada ketua Tim, kami persilahkan untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada kami terkhusus masing-masing pengungkit, agar bisa membenahi hal yang masih kekurangan, sehingga Polres Kepulauan Selayar bisa masuk zona integritas menuju WBK dan WBBM," kata Kapolres. 

    Ketua tim TPI, Kombes Hermawansya S.Ik, M.Si dalam arahannya mengatakan, pembangunan Zona Integritas memiliki dua elemen penting, yakni komitmen menciptakan institusi bersih dan bebas korupsi serta kepuasan masyarakat melalui pelayanan publik yang bersih dan berkualitas.

    "Untuk memaksimalkan peran pelayanan, kita harus solid dan kompak dari seluruh Sat dan Bagian dalam organisasi kepolisan, khususnya di Polres Kepulauan Selayar," ujar Kombes. Hermawansya. 

    Setelah acara penyambutan dan arahan selesai dari ketua Tim penilai internal ZI Mabes Polri, dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas pelayanan publik Polres Kepulauan Selayar dan pemeriksaan LKE masing-masing Program, bersama operator menunjukkan satu persatu dokumen kelengkapan LKE kepada Tim penguji Internal sampai selesai pukul 17.35 wita.

    (Irwan/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru