-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Bupati Basli Ali Buka Musrenbang Kabupaten Kepulauan Selayar

    SuaraNegeri.com
    24 Maret 2021, 13:17 WIB Last Updated 2021-03-24T06:17:51Z
    Bupati Basli Ali Buka Musrenbang Kabupaten Kepulauan Selayar

    SUARA NEGERI ■ Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, membuka pelaksanaan Musyawarah Perencana Pembangunan Daerah (Musrenbang) RKPD Kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2022, berlangsung di ruang pola kantor Bupati, jalan Jend. A. Yani, Kelurahan Benteng, pada Rabu (24/3/2021). 

    Hadir kegiatan itu Wakil Bupati H. Saiful Arif, anggota DPRD Provinsi Sulsel Daerah Pemilihan IV, Ir. H. Ady Ansar, S Hut., MM Pub., IPM, Ketua DPRD, Mappatunru, Kajari, Kapolres, Dandim, Ketua PN, Ketua PA dan Instansi vertikal BUMN dan BUMD serta beberapa undangan lainnya.

    Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kita diketahui bersama, sampai saat ini pandemi Covid-19 masih terus mewabah di indonesia.

    Dikatakan pula dalam sambutannya bahwa kejadian ini berdampak dan berimplikasi terhadap berbagai hal dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, termasuk pengelolaan keuangan daerah. 

    Pembukaan Musrenbang Kabupaten juga ditandai dengan kegiatan serimonial pembukaan yakni Tari Pangellai, yang dipersembahkan oleh Sanggar Seni Teratai Passiana dan Pemukulan gong oleh Bupati di saksikan Wakil Bupati dan pejabat Forkopimda.

    "Saat ini, adalah untuk mengoptimalkan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah DaeraH (RKPD) Kabupaten Kepulauan Selayar, tahun anggaran 2022," kata Bupati Basli Ali.

    Lebih dari itu dan yang paling utama adalah sinkronisasi dan keselarasan tema serta prioritas pembangunan yang telah ditetapkan pada Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022, serta capaian indikator makro tahun 2020, ujarnya mengakhiri.

    Sebelum Bupati H. Basli Ali, menyampaikan sambutannya, Kepala Badan Bappelitbangda Kepulauan Selayar, Drs. H. Basok Lewa, menyampaikan laporannya sebagai Ketua Panitia pelaksanaan Musrenbang Kabupaten tahun 2022. (Irwan/Kominfo)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru