-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    ESI Kepulauan Selayar Fokus Dalam Membina Gamers Jadi Pemain Profesional

    SuaraNegeri.com
    02 Maret 2021, 02:52 WIB Last Updated 2021-03-01T19:52:08Z
    ESI Kepulauan Selayar Fokus Dalam Membina Gamers Jadi Pemain Profesional

    SUARA NEGERI ■  Setelah dilantik pada hari sabtu kemarin, pengurus Esports Indonesia Kabupaten Kepulauan Selayar, mengadakan pertemuan pertama yang bertempat di sekretariat ESI, jl. MT. Haryono, Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, pada Senin (1/3/2021).

    Ketua Umum PB ESI Kabupaten Kepulauan Selayar, Dian Ady Luhur, S.H., M.H mengatakan bahwa pertemuan hari ini adalah pertemuan perdana juga langka awal setelah dilantik oleh PB. ESI Provinsi Sulawesi Selatan.

    "Pertemuan hari ini adalah pertemuan pertama dengan teman-teman pengurus ESI, setelah beberapa hari yang lalu kita dilantik langsung oleh PB ESI Provinsi dan disaksikan langsung Ketua I Koni Provinsi Sulawesi Selatan," ujar Dian.

    Ia menambahkan, dalam pertemuan itu juga membahas terkait langka-langka kedepan yang akan dilakukan selama periode kepengurusannya.

    "Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan rapat kerja kepengurusan ESI Kepulauan Selayar periode 2020-2024, jadi untuk sementara ini teman-teman pengurus kami fokuskan untuk menggodok ataupun menyusun program kerja disetiap divisi masing-masing," tambah Dian.

    Sementara itu, Wakil Ketua Umum ESI Kepulauan Selayar Muhammad Taufiq menuturkan, selain fokus menyusun program kerja, ia juga sementara mempersiapkan untuk melakukan pendataan tim-tim yang ada di Kepulauan Selayar.

    "Terkait banyaknya gamers yang ada di Kepulauan Selayar untuk dibina dan di apresiasi, untuk bisa lebih profesional dan paham tentang Esports itu sendiri," ucap Taufiq.

    Sedangkan, Sekretaris Umum ESI Kepulauan Selayar, Ahmad Rais, S.Sos, saat pelantikan menjabat Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan bahwa sementara ini dirinya terus berkoordinasi dengan pengurus PB ESI Provinsi Sulawesi Selatan dalam pembuatan SK kepengurusannya.

    "Sementara kami terus Berkoordinasi dengan pengurus PB ESI di Provinsi dan dalam waktu dekat ini SK akan dirampungkan, karena kami telah mengirimkan berita acara pelantikan sekaligus pengukuhan sebagai pengurus ESI Kepulauan Selayar," ungkap Rais.

    Ia juga berharap, kedepan ada perwakilan atlet dari Selayar yang bisa mengharumkan nama Daerah, yang bisa menjadi satu kebanggaan.

    ■ Irwan

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru