'Aku Sahabat Rakyat' Menjadi Tagline Baru Kodim 1415 Selayar

SuaraNegeri.com
27 Maret 2021 | 20:25 WIB Last Updated 2021-03-27T13:26:01Z
Aku Sahabat Rakyat Menjadi Tagline Baru Kodim 1415 Selayar

SUARA NEGERI ■ Kodim 1415/Selayar melaunching tagline "Aku Sahabat Rakyat", dengan melakukan pendistribusian dan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu, pada Sabtu (27/3).

Launching ASR (Aku Sahabat Rakyat), pendistribusian dan penyerahan bansos ini dipimpin langsung oleh Dandim 1415/Selayar Letkol Kav Adi Priatna, dan dihadiri oleh Forkopinda. 

Penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu ini dilaksanakan secara serentak dari desa ke desa, di 5 Kecamatan daratan Kepulauan Selayar, yaitu Kecamatan Benteng, Bontoharu, Bontomanai, Buki dan Bontomatene.

Dandim 1415/Selayar Letkol Kav Adi Priatna, dalam sambutannya mengatakan tagline "Aku Sahabat Rakyat" (ASR) yang diluncurkan saat ini diharapkan dapat menambah spirit bagi prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dalam hal ini Kodim 1415/Selayar khususnya, untuk siap membantu mengatasi kesulitan rakyat dimanapun berada, sehingga TNI selalu ada di hati rakyat, dan rakyat selalu di hati TNI.

"Tujuan dari kegiatan launching tagline yang diselenggarakan ini adalah dalam rangka memperkenalkan motto "Aku Sahabat Rakyat" sebagai simbol jati diri TNI, yakni Tentara rakyat yang berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat," jelas Dandim 1415/Selayar.

Lanjut, Letkol Kav Adi Priatna, mengatakan momentum kegiatan launching tagline "Aku Sahabat Rakyat", dan penyerahan bansos ini, semoga bermanfaat untuk memenuhi sebagian kebutuhan masyarakat yang kurang mampu diwilayah Kepulauan Selayar. 

Selain itu, nuansa seperti ini juga diharapkan semakin mempererat sinergitas antara TNI dengan rakyat, ucap Adi Priatna.

Dalam proses pendistribusian dan penyerahan bansos ini, dihadiri oleh Camat Bontoharu Abdul Rahim S,KM., Danramil 1415-01/Bontosikuyu Kapten Arm Husain, para babinsa Kodim 1415/Selayar, dan para Kepala Desa setempat.

Selain itu, pendistribusian dan penyerahan bansos ini juga dihadiri oleh anggota Polres Kepulauan Selayar / Bhabinkantibmas sebagai wujud sinergitas TNI-Polri diwilayah Kabupaten Kepulauan Selayar. (Tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 'Aku Sahabat Rakyat' Menjadi Tagline Baru Kodim 1415 Selayar

Trending Now

Iklan