-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Yonif PR 502 Kostrad Bagikan Bantuan Alat Rapid Tes di Malang

    Suara Negeri
    02 Februari 2021, 11:24 WIB Last Updated 2021-02-02T04:24:29Z
    Yonif PR 502 Kostrad Bagikan Bantuan Alat Rapid Tes di Malang

    SUARA NEGERI ■ Yonif Para Raider 502 Kostrad membagikan bantuan berupa alat Rapid Tes Antibodi dengan jumlah total 800 pcs, dalam rangka Bakti Sosial Peduli Covid-19 kepada Puskesmas Jabung di Malang, pada Senin (1/2/2021).

    “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad kepada masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Jabung agar Puskesmas Jabung lebih cepat dan gesit lagi dalam penanganan Covid-19 dimasa pandemi ini. Disamping itu, Puskesmas Jabung agar lebih menekankan lagi ke masyarakat dan memberikan contoh/panutan bagi masyarakat agar tetap memakai masker, selalu mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir dan selalu menjaga jarak aman demi terputusnya rantai penyebaran virus tersebut,” ujar Mayor Inf Hari Mughni Nagara,S.E., selaku Wadan Yonif Para Raider 502 Kostrad.

    Dia menambahkan, kami membagikan bantuan berupa alat Rapid Tes Antibodi dalam rangka Bakti Sosial Peduli Covid-19 pada masa pandemi ini. Kami ingin membantu dan menjamin masyarakat agar terhindar dari virus tersebut khususnya di wilayah Kecamatan Jabung tetap dapat menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

    "Dengan demikian harapan kami, wabah Covid-19 ini segera dapat teratasi dengan cara memutus rantai komando penyebaran virus Covid-19," ujarnya.

    Dalam kegiatan Bakti Sosial Peduli Covid-19 ini turut hadir perwakilan Muspika daerah Kecamatan Jabung seperti Bapak Widodo, Kasi Kesos Kecamatan Jabung, Peltu Cece Supriyatna Bati TUUD Jabung, Aiptu Bambang mewakili Polsek Jabung dan dr. Widodo Winarko Kepala Puskesmas Jabung.

    "Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan berguna bagi Puskesmas Jabung dan masyarakat sekitarnya. Dan semoga masyarakat juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan oleh Pemerintah demi terwujudnya Indonesia Sehat," ujar dr. Winarko Widodo selaku Kepala Puskesmas Jabung. (Pen/R-01).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...