-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Usai Di Vaksin, Kapolres Kepulauan Selayar: Sakit dan Mati Adalah Takdir Dari Allah SWT

    Suara Negeri
    03 Februari 2021, 11:11 WIB Last Updated 2021-02-03T04:11:15Z
    Usai Di Vaksin, Kapolres Kepulauan Selayar: Sakit dan Mati Adalah Takdir Dari Allah SWT

    SUARA NEGERI ■ Vaksin itu bagus, untuk itu kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mengikuti kebijakan Pemerintah untuk kesehatan seluruh masyarakat dan mencegah penularan wabah virus Covid-19. Intinya, jangan lupa menjaga pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker (3M).

    Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK., M.H usai melakukan vaksinasi, pada Rabu (3/2/2021), di Pedopo Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar.

    "Pastinya ada efeknya, minimal 30 menit kedepan. Insha Allah, vaksin sinovac itu baik karena pemerintah telah mengambil keputusan terbaik bagi seluruh masyarakat indonesia," ucap Kapolres.

    Intinya, lanjut dikatakan AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK., M.H., jangan membuat berita - berita hoax atau negatif, khawatir boleh - boleh saja, tapi jangan berprasangka buruk kepada pemerintah.

    "Insha Allah, pemerintah akan memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya," tambahnya.

    Lebih lanjut, Kapolres berpesan kepada seluruh masyarakat yang memiliki riwayat penyakit yang berbahaya agar melapor terlebih dahulu kepada dokter yang bertugas karena ada beberapa penyakit yang tidak diperbolehkan untuk dilakukan vaksinasi.

    "Sakit dan mati adalah takdir dari Allah SWT, kita saling mendoakan saja dalam kebaikan. Insha Allah do'anya akan kembali sama kita, jangan terlalu ketakutan berlebihan," pintanya.

    (Irwan/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...