Hujan Angin di Luwu Utara, Kantor Dinas Lingkungan Hidup Tertimpa Pohon

SuaraNegeri.com
18 Februari 2021 | 17:29 WIB Last Updated 2021-02-18T10:29:43Z
 
Hujan Angin di Luwu Utara, Kantor Dinas Lingkungan Hidup Tertimpa Pohon

SUARA NEGERI ■  Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan sebuah pohon di samping kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Luwu Utara tumbang.

Ada sekitar 3 pohon yang tumbang di jalan Simpurusiang No. 27, kompleks Gabungan Dinas (Gadis), Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (18/2/2020).

Kabid Pengendalian Pencemaran Dan Kerusakan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Luwu Utara, Ahmad saat dikonfirmasi awak media melalui Whatsapp pribadinya menuturkan bahwa salah satu pohon yang tumbang menimpa kantor Dinas LH.

"Angin kencang diperkirakan dari arah timur dan mengakibatkan pohon tumbang dari salah satu pohon yang tumbang itu menimpa kantor Lingkungan Hidup dan mobil yang parkir di depan Bila Gym," ujarnya.

Ahmad melanjutkan dari kejadian tersebut, TRC Tim Reaksi cepat dinas lingkungan hidup langsung ke TKP untuk mengevakuasi mobil yang tertimpa pohon. 

"Untuk kantor yang tertimpa pohon sudah  tidak layak ditempati beraktivitas. Sangat  rawan karena mengakibatkan kebocoran pada tengah bangunan," pungkasnya.

Hujan Angin di Luwu Utara, Kantor Dinas Lingkungan Hidup Tertimpa Pohon

"Kami juga  mendapat info Tim TRC bahwa di wilayah Kelurahan Baliase juga ada pohon yang tumbang dan mempengaruhi sebagian jalan raya," imbuhnya.

■ Adinda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hujan Angin di Luwu Utara, Kantor Dinas Lingkungan Hidup Tertimpa Pohon

Trending Now

Iklan