Gagal Nikah Ayu Ting Ting Potong Rambut, Ini Alasannya

SuaraNegeri.com
10 Februari 2021 | 17:16 WIB Last Updated 2021-02-10T10:16:58Z
Gagal Nikah Ayu Ting Ting Potong Rambut, Ini Alasannya

SUARA NEGERI ■ Kabar rencana pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting ambyar. Lewat akun ig @ayutingting92, Ayu pun tak mengungkap alasan mengapa ia dengan sang pujaan hati Adit Jayusman resmi dibatalkan.

Sejumlah pertanyaan netizen ramai di laman ig nya, namun Ayu terlihat tenang dan tidak mengambil pusing dengan hal tersebut.

Kabar terbaru, Ayu Ting Ting mendadak merubah penampilannya, dengan memotong rambutnya dengan model yang lebih modis dan trendy.

Penampilan Ayu ini mengundang perhatian sahabatnya, Ivan Gunawan, yang menyebutkan apakah ada hubungannya dengan gagal nikah?

Mungkin, merasa dikepoin Ivan Gunawan, maka Ayu pun tak sependapat bahwa perihal keinginanya memotong rambut ada hubungannya dengan pernikahan.

“Biar fresh aja,” kata Okky Lukman, sahabat Ayu menjelaskan.

Pendapat ini dibenarkan Ayu Ting Ting, “Iya, the new me, the new one,” tukas Ayu, baru-baru ini, seperti ditayangkan oleh sebuah Kanal You Tube.

Tak lama kemudian, tampak ketiga artis ini berdoa agar segera dipertemukan dengan jodohnya masing-masing.

Lalu, apa adakah alasan khusus potong rambut? Ayu Ting Ting lagi-lagi tak menghiraukan pertanyaan ini, dia hanya mengungkapkan harapannya setelah memotong rambutnya.

“Semoga auranya semakin keluar, semakin happy ini adalah awal bukan akhir,” kilah Ayu Ting Ting.

Tak lama kemudian, tampak Ayu Ting Ting membagikan foto model rambut barunya di akun instagramnya @ayutingting92. (R-01)

 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gagal Nikah Ayu Ting Ting Potong Rambut, Ini Alasannya

Trending Now

Iklan