-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Operasi Yustisi Prokes dan Penegakkan PPKM Juga Digelar di Bobotsari

    Suara Negeri
    21 Januari 2021, 20:11 WIB Last Updated 2021-01-21T13:11:40Z
    Operasi Yustisi Prokes dan Penegakkan PPKM Juga Digelar di Bobotsari

    SUARA NEGERI ■ Petugas gabungan dari Kodim 0702/Purbalingga, Polres Purbalinga, Satpol PP dan Dinkes Purbalingga terus menggalakkan aksinya menyadarkan masyarakat dalam melaksanakan Prokes (Protokol Kesehatan) untuk mencegah penyebaran Covid-19 terlebih dimasa PPKM melalui Operasi Yustisi Terpadu.

    Salah satu tempat yang menjadi sasaran kali ini berada di wilayah Kecamatan Bobotsari tepatnya di pertigaan depan Kantor Kecamatan Bobotsari, Terminal dan Pasar Kecamatan Bobotsari Kabupaten Purbalingga, (20/1/2021).

    Seperti dilaporkan oleh Serma Haryadi Babinsa Koramil 08/Bobotsari yang turut dalam operasi kali ini, saat dikonfirmasi menuturkan bahwa pihaknya bersama petugas gabungan lainnya akan terus berupaya menyadarkan masyarakat akan pentingnya melaksanakan Prokes dimasa Pandemi Covid-19 terlebih dengan diberlakukannya kebijakan PPKM.

    "Kami terus berupaya, terlebih dimasa PPKM ini kami lebih giat lagi dalam melaksanakan Operasi Yustisi guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya melaksanakan Prokes, hal ini tak lain agar kita semua segera terbebas dari ancaman Covid-19, " ungkapnya.

    Selanjutnya saat dikonfirmasi tentang jumlah pelanggar yang masih kedapatan belum mematuhi Prokes, Babinsa Serma Haryadi membeberkan tetap masih ada sejumlah masyarakat yang belum sadar melaksanakan Prokes.

    "Dari 150 orang yang terpantau, masih didapati 16 orang yang kedapatan belum menggunakan masker, padanya kami berikan arahan dan edukasi akan pentingnya melaksanakan Prokes," katanya.

    Lanjut Serma Haryadi," kami berharap kesadaran dari semua pihak untuk mematuhi Prokes, hal ini tidak lain agar kita semua segera terbebas dari ancaman Covid-19 sehingga kita semua dapat beraktifitas normal seperti dahulu lagi dan anak-anak kita dapat segera sekolah agar masa depannya tercapai sesuai cita-citanya," tambahnya.

    (pendim/Imam Santoso)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...