Ngeri..! Ribuan Obat Daftar G Diamankan Polisi, Pengedarnya Berhasil Diringkus

SuaraNegeri.com
13 Januari 2021 | 20:51 WIB Last Updated 2021-01-13T13:58:19Z
Ngeri..! Ribuat Obat Daftar G Diamankan Polisi, Pengedarnya Berhasil Diringkus

SUARA NEGERI ■ Satuan Reserse Narkoba berhasil mengungkap kasus Narkoba dan sediaan Farmasi ilegal di wilayah kecamatan Bone-bone kabupaten Luwu Utara, pada Rabu (13/1/2021).
  
Berdasarkan informasi dari Badan Pengawasan obat dan Makanan (Badan POM) kota Palopo, Unit Narkoba bergerak cepat setelah mendapatkan informasi tersebut tentang adanya peredaran sedian farmasi ilegal dalam jumlah besar. 

Petugas akhirnya berhasil mengamankan tersangka dengan inisial AS (32) Warga Kanjiro kecamatan Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara, pada  siang tadi pukul 12.00 Wita.

Kapolres Luwu Utara  AKBP Irwan Sunuddin melalui Kasat Narkoba IPTU Ferasmus Rande mengatakan, bahwa tersangka saat ini sudah kita amankan bersama barang bukti obat daftar G, ini yang telah meresahkan warga sekitar.  

"Barang bukti yang telah diamankan berupa satu Box obat jenis TRIHEXYPHENIDYL sebanyak 1000 butir, 75 papan Tramadol isi 750 butir, 2 box tramadol isi 2000 butir, 100 papan tramadol isi 1000 butir," katanya.

Kasat Narkoba IPTU Ferasmus Rande menjelaskan bahwa Tersangka pengedar sediaan Farmasi Ilegal ini tidak bekerja sendiri, sebab AS saat diintrogasi oleh penyidik mengakui bahwa ada rekannya, dan kini masih dalam pengejaran oleh anggota kami, " ujarnya.

■  Asri Widya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngeri..! Ribuan Obat Daftar G Diamankan Polisi, Pengedarnya Berhasil Diringkus

Trending Now

Iklan