-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Jatuh ke Sungai Mudal, Warga Rembang Ditemukan Tewas

    Suara Negeri
    05 Januari 2021, 15:48 WIB Last Updated 2021-01-05T08:48:20Z
     
    Jatuh ke Sungai Mudal, Warga Rembang Ditemukan Tewas

    SUARA NEGERI ■ Seorang pria warga Desa Panusupan, Kecamatan Rembang, Kabupaten PurbaIingga ditemukan tewas di Sungai Mudal wilayah Desa Setempat, pada Senin (5/1/2021) petang. Diduga korban terpeleset dan jatuh ke sungai hingga meninggal dunia.

    Kapolsek Rembang AKP Sunarto mengatakan, bahwa korban meninggal di sungai bernama Paryoto (65) warga Desa Panusupan RT 1 RW 1, Kecamatan Rembang. Korban ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB oleh keluarganya saat dilakukan pencarian.

    "Sebelumnya korban pergi dari rumah untuk bekerja memangkas pohon bambu. Namun hingga sore korban tidak kunjung pulang. Kemudian dilakukan pencarian oleh keluarganya bersama warga hingga ditemukan di sungai desa setempat," kata kapolsek.

    Dari keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian korban pergi dari rumah untuk memangkas pohon bambu di kebun desa setempat. Korban pergi bersama tiga rekannya pada jam 06.00 WIB. Pada pukul 12.00 WIB tiga temannya pulang sedangkan korban tetap bekerja memangkas pohon bambu.

    "Karena hingga pukul 17.00 WIB belum juga pulang makan keluarganya mencari keberadaan korban di kebun bambu bersama tiga teman korban yang sebelumnya bekerja bersama. Namun saat ditemukan korban sudah meninggal," jelas kapolsek.

    Polisi dari Polsek Rembang bersama Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, meminta keterangan sejumlah saksi. Kemudian bersama petugas dokter Puskesmas Rembang melakukan pemeriksaan jenazah korban.

    "Diduga sebelum kejadian korban terpeleset dan terjatuh dari tebing setinggi kurang lebih lima meter ke sungai di bawahnya. Akibatnya korban meninggal dunia," jelas kapolsek.

    Hasil pemeriksaan dr Dayita dari Puskesmas Rembang diperoleh keterangan bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Terdapat sejumlah luka yang diduga akibat benturan saat korban terjatuh dari tebing hingga ke sungai.

    Setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga korban juga menerima bahwa kejadian tersebut merupakan murni kecelakaan. 

    ■ Imam santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...