39 Personil Polres Kepulauan Selayar Naik Pangkat di Awal Tahun 2021

SuaraNegeri.com
01 Januari 2021 | 17:52 WIB Last Updated 2021-01-01T10:52:45Z
39 Personil Polres Kepulauan Selayar Naik Pangkat di Awal Tahun 2021

SUARA NEGERI ■ Upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terhadap 39 orang personil Polres Kepulauan Selayar yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Kepulauan Selayar, Jum'at (1/1/2021).

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, M.H bertindak selaku inspektur upacara sebelum menyampaikan amanat, lebih dulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Kepulauan Selayar. 

"Atas nama pribadi dan jabatan, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian atas pelaksanaan tugas pengamanan ibadah Natal dan tahun baru 2021, sehingga berjalan aman dan kondusif," ujar Kapolres. 

Kenaikan pangkat bagi personil Polri, bukan hal yang mutlak atau suatu hadiah melainkan suatu kehormatan yang diberikan karena prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

"Kenaikan pangkat merupakan amanah yang diberikan pemerintah dan pimpinan Polri yang patut di syukuri melalui kinerja yang lebih baik, profesional, modern dan terpercaya," kata Kapolres. 

Ditempat yang terpisah Kabag sumda Kompol Sukardi, SH. M.Si mengatakan dari tiga puluh sembilan personil Polres Kepulauan Selayar yang naik pangkat, ada lima perwira yang naik pangkat yakni Kasat Pol Air Iptu Abd Rauf dan Iptu Drs. Muh. Idris.S sebelumnya naik pangkat jadi AKP dan tiga orang pangkat sebelumnya inspektur dua jadi inspektur satu. 

"Masing-masing Ipda Abd. Malik, Ipda H. Ahdiansar dan Ipda Wahyu Widodo naik pangkat jadi inspektur satu serta tiga puluh lima personil bintara, delapan berpangkat bripka naik pangkat aipda, sebelas pangkat brigadir naik pangkat bripka, satu orang briptu naik jadi brigadir dan empat belas pangkat Bripda naik pangkat Briptu," terang Kabag Sumda.

■ Irwan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 39 Personil Polres Kepulauan Selayar Naik Pangkat di Awal Tahun 2021

Trending Now

Iklan