Logistik Pilkada Kepulauan Selayar, Hari Ini Diberangkatkan Menuju Lima Kecamatan Kepulauan

SuaraNegeri.com
05 Desember 2020 | 15:15 WIB Last Updated 2020-12-05T08:15:47Z
Logistik Pilkada Kepulauan Selayar, Hari Ini Diberangkatkan Menuju Lima Kecamatan Kepulauan

SUARA NEGERI ■ Sebanyak lima unit kendaraan roda empat (truk), yang mengangkut logistik dan surat suara pemilihan Kepala Daerah kabupaten Kepulauan Selayar, telah tiba dan akan di berangkat menuju lima kecamatan kepulauan melalui pelabuhan Pattumbukang, desa Lowa, kecamatan Bontosikuyu. Sabtu (5/12/2020).

Logistik dan surat suara diantar langsung oleh Forkopimda kabupaten Kepulauan Selayar, Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud, S. IK, M. H bersama Pjs Bupati Dr. H. Asriady Sulaiman, S.IP, M.Si, Ketua DPRD Mappatunru,S.Pd, Dandim Letkol Kav. Adi Priatna, Kajari Adi Nuryadin Sucipto, S.H, M.H serta Ketua KPUD Nandar Jamaluddin dan Bawaslu.

Dengan pengawalan ketat dari pihak Polres Kepulauan Selayar, logistik dan surat suara tersebut di pelabuhan Pattumbukang dan langsung dilakukan pengecekan dan pemeriksaan oleh petugas. 

Sebelum di berangkatkan menuju kecamatan kepulauan, dilaksanakan apel pengecekan untuk yang melaksanakan tugas pengamanan oleh Muspida kabupaten Kepulauan Selayar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar. 

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan kepada personil yang mengawal logistik dan surat suara agar tetap mengamankan serta mengenali daerah tempat tugas mereka masing-masing. 

"Kenali tempat tugas, kenali Kepala Desa dan tokoh masyarakat, tetap menjaga protokol kesehatan serta tetap menghimbau masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang aman dan jangan ada politik adu domba," ujar Kapolres. 

Logistik dan surat suara tersebut, dipindahkan oleh personil menuju kapal dan selanjutnya di berangkatkan menuju kecamatan masing-masing. 

 Adapun nama kapal yang akan mengangkut logistik dan surat suara tersebut yakni, KLM Bunga Batari menuju kec. Pasimasunggu, kec. Pasimasunggu Timur, kec. Pasimarannu dan KLM Refviero Ocean menuju kec. Taka Bonerate serta KLM Nurul Salsa menuju kec. Pasilambena. (R-27)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Logistik Pilkada Kepulauan Selayar, Hari Ini Diberangkatkan Menuju Lima Kecamatan Kepulauan

Trending Now

Iklan