Iklan

Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan, Cek Personil Dan Peralatan Dalam Pengamanan Rapat Pleno

SuaraNegeri.com
16 Desember 2020 | 09:21 WIB Last Updated 2020-12-16T02:21:41Z
Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan, Cek Personil Dan Peralatan Dalam Pengamanan Rapat Pleno

SUARA NEGERI ■ Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, M.H, pimpin apel gelar pasukan pengamanan tempat rekapitulasi atau rapat pleno hasil perhitungan surat suara Pilkada, yang dilaksanakan di jalan Jend. Ahmad Yani. Rabu (16/12/2020). 

Apel gelar pasukan tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Polres Kepulauan Selayar, para Perwira Polres, Danki dan Panit Brimob serta seluruh personil pengamanan. 

Peserta apel terdiri dari personel Polres Kepulauan Selayar, personil Polsek Benteng dan BKO Brimob guna mem-back up Polres dalam melakukan pengamanan rekapitulasi atau rapat pleno tersebut. 

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, M.H dalam pengarahannya menyampaikan, apel ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana yang dimiliki dalam pelaksanaan tugas pengamanan. 

"Para Perwira pengendali, laksanakan tugas pengamanan dengan baik, kendalikan anggota dimasing-masing Ring, tidak ada anggota yang membawa senjata api maupun sangkur, kecuali pasukan Gegana dan Tim Skip," ucap Kapolres. 

Lanjut Kapolres, perlu dicermati berbagai potensi kerawanan yang memerlukan perhatian serius kita semua untuk diantisipasi sejak dini dan laksanakan pemeriksaan terhadap pengunjung yang masuk dalam area kantor Bupati. 

"Terkhusus yang akan mengikuti rapat pleno KPU Kepulauan Selayar, hindari kerumunan dan tetap gunakan masker guna mencegah munculnya klaster baru Covid-19," tutur Kapolres.

■ Irwan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan, Cek Personil Dan Peralatan Dalam Pengamanan Rapat Pleno

Trending Now

Iklan