-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Aktual - Objektif - Berimbang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Kapolres Apresiasi Personil Polres Kepulauan Selayar Dan TNI Saat Melaksanakan Tugas Pengamanan Pilkada

    SuaraNegeri.com
    15 Desember 2020, 13:21 WIB Last Updated 2020-12-15T06:21:55Z
    Kapolres Apresiasi Personil Polres Kepulauan Selayar Dan TNI Saat Melaksanakan Tugas Pengamanan Pilkada

    SUARA NEGERI ■ Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud SIK, M.H, berikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Kepulauan Selayar dan aparat keamanan lainnya dalam melaksanakan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020. 

    Apresiasi tersebut diberikan kepada personil Kepolisian dan TNI yang telah menunjukkan dedikasi yang kuat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, dalam mengamankan jalannya Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Selayar 2020.

    Hal itu diungkapkan oleh AKBP. Temmangnganro Machmud SIK, M.H, saat memimpin rapat Anev di ruang rapat Tri Brata, Mapolres Kepulauan Selayar, pada Selasa (15/12/2020).

    "Tahapan pemungutan dan perhitungan suara Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Selayar 2020 telah kita lalui bersama, semua berjalan dengan aman dan kondusif sampai kotak suara rampung sampai di gudang logistik KPU Kepulauan Selayar," ujar Kapolres. 

    Rapat Anev tersebut dikuti oleh Waka Polres Kompol Rahman, Kabag Sumda Kompol Sukardi, S.H, M.Si, Kabag Ren Kompol Ismail dan PJU, serta para  Perwira yang ada dilingkup Polres Kepulauan Selayar. 

    Kapolres mengatakan, bahwa situasi Kamtibmas tidak lahir begitu saja, tetapi melalui kerja keras dari rekan-rekan semua yang telah menunjukkan dedikasi yang kuat dalam melaksanakan tugas, mulai dari tahapan kampanye, pendistribusian logistik dan pengamanan TPS hingga proses pengawalan kotak surat suara hasil rekapitulasi kembali ke gudang logistik KPU. 

    "Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik, aman dan kondusif sampai saat ini, semua berkat kerja keras dan dedikasi dari rekan-rekan semua, terima kasih," kata kapolres

    Lanjut, Kapolres menuturkan tugas dan tanggung jawab mengamankan jalannya Pilkada masih menyisakan satu tahapan penting, yaitu tahapan rekapitulasi perolehan suara tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan besok pada hari rabu tanggal 16 desember 2020. 

    Selain pengamanan gudang logistik tempat penyimpanan kotak suara, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, SIK, M.H, kembali mengingatkan kepada jajarannya untuk melaksanakan operasi cipta kondisi. 

    "Lakukan razia miras, sajam, narkotika dan tak henti-hentinya tetap menghimbau masyarakat terkait kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan 3 M, menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan," tutur Kapolres.

    ■ Irwan

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru