Tak Ingin Salah Sasaran, Babinsa Kalianyar Monitoring Pembagian BLT-DD Tahap VIII

SuaraNegeri.com
15 Desember 2020 | 09:37 WIB Last Updated 2020-12-15T02:37:55Z
Tak Ingin Salah Sasaran, Babinsa Kalianyar Monitoring Pembagian BLT-DD Tahap VIII

SUARA NEGERI ■ Untuk mengantisipasi penyaluran bantuan BLT tidak salah sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku, Babinsa Koramil 03/Wonosalam jajaran Kodim 0716/Demak melakukan pendampingan penyaluran BLT Dana Desa Tahap VIII TA 2020, sejumlah 72 keluarga yang bertempat di Aula Balai Desa Kalianyar Kecamatan Wonosalam, Demak, Senin (14/12/2020).

Babinsa Koramil 03/Wonosalam Kodim 0716/Demak, Serma Suhadi mengatakan pendampingan tersebut dilaksanakan dengan tujuan supaya penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut, serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

“Kehadiran kami di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak terjadi permasalahan,” kata Serma Suhadi.

Sementara itu Kepala Desa Kalianyar Musta'in mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap aparat, yang senantiasa turut membantu pelaksanaan acara penyaluran BLT-DD di desanya hingga terlaksana dengan lancar.

“Harapan kami semoga bantuan yang berasal dari Dana Desa yang diberikan kepada warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin” tandasnya. (pendim/red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Ingin Salah Sasaran, Babinsa Kalianyar Monitoring Pembagian BLT-DD Tahap VIII

Trending Now

Iklan