Warga Seko, Mandan Paratu Sebut Program Prioritas Nomor Urut 1 Masuk Akal Dan Berpihak Ke Masyarakat

SuaraNegeri.com
03 November 2020 | 08:47 WIB Last Updated 2020-11-03T01:47:56Z
Warga Seko, Mandan Paratu Sebut Program Prioritas Nomor Urut 1 Masuk Akal Dan Berpihak Ke Masyarakat

SUARA NEGERI ■ Sosialisasi di Desa Taloto, Kecamatan Seko, Calon Bupati nomor urut 1 Muh. Thahar Rum paparkan 15 program prioritas dihadapan masyarakat Desa Taloto, pada Jumat (30/10/2020).

Usai pertemuan, salah seorang warga Desa Taloto, Mandan Paratu yang juga seorang pendeta mendoakan Thahar Rum dan Rahmat Laguni bisa terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara pada Pilkada 9 Desember mendatang. 

Dalam kesempatan itu, Mandan Paratu menyebutkan bahwa dari tiga kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara, program prioritas nomor urut 1 masuk Akal dan berpihak kepada masyarakat.

"Setelah saya baca dan pelajari program dari masing-masing Calon, Program prioritas Pasangan Thahar Rum dan Rahmat Laguni masuk Akal dan berpihak ke masyarakat khususnya masyarakat miskin,"sebut Mandan Paratu. 

Ia juga menyebutkan bahwa masyarakat di Kecamatan khususnya di Desa Taloto sudah bosan dengan janji-janji. Untuk itu kami menaruh harapan kepada Pak Thahar dan Rahmat Laguni. 

"Kami yakin dengan niat tulus Pak Thahar, dan juga dengan sosoknya yang komitmen, apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Seko pada umumnya akan direalisasikan,"jelas Mandan Paratu. 

■ R-025
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Seko, Mandan Paratu Sebut Program Prioritas Nomor Urut 1 Masuk Akal Dan Berpihak Ke Masyarakat

Trending Now

Iklan