Iklan

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penikaman Di Luwu Utara

SuaraNegeri.com
22 November 2020 | 21:38 WIB Last Updated 2020-11-22T14:38:02Z
 
Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penikaman Di Luwu Utara


SUARA NEGERI ■ Pelaku penikaman, RB (19) berhasil diamankan polisi setelah menikam korban, FK (16) di tempat pencucian motor di Jl. Trans Sulawesi, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, pada Minggu (22/11/2020).

Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin menuturkan, bahwa pelaku merupakan warna Bone Tua dan korban warga pandak kecamatan Masamba.

"Terduga pelaku bersama dengan temannya datang dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa gerobak dan langsung menyuruh korban untuk memanggil pemilik pencucian, namun korban tidak menghiraukannya tetap bermain game dan pelaku langsung berkata " nda lama saya lappa " (nda lama saya tampar)," jelas Kapolres

Kapolres melanjutkan, usai mengancam korban, pelaku langsung melempar korban dengan menggunakan helm dan setelah itu pelaku berteman langsung memukul korban namun adik korban membantu korban.

"Setelah itu pelaku langsung menikam korban dan mengenai bagian pinggang sebelah kiri. Tidak lama kemudian pemilik tempat pencucian motor tersebut datang dan langsung melerai korban dan pelaku," pungkasnya.

AKBP Irwan menambahkan, setelah menikam korban pelaku langsung kabur dan korban langsung di bawah ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Tak sampai satu hari pelaku langsung diamankan polisi," jelasnya.

■ Adinda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Penikaman Di Luwu Utara

Trending Now

Iklan