-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Warga Ungaran Tewas Saat Dikerokin, Begini Kronologisnya

    Suara Negeri
    02 Oktober 2020, 18:48 WIB Last Updated 2020-10-02T11:48:17Z
    Warga Ungaran Tewas Saat Dikerokin, Begini Kronologisnya

    SUARA NEGERI ■ Seorang pria yang berprofesi sebagai sopir bus meninggal dunia mendadak di kamar kost wilayah Desa Bobotsari, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten PurbaIingga, Jumat (2/10/2020) dini hari. Diduga korban meninggal dunia akibat terkena serangan jantung.

    Polisi dari Polsek Bobotsari dan Inafis Polres Purbalingga yang datang ke lokasi kemudian melakukan pemeriksaan TKP. Selain itu meminta keterangan sejumlah saksi. Kemudian bersama petugas medis melakukan pemeriksaan jenazah korban.

    Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto mengatakan korban meninggal dunia diketahui bernama Budi Slamet (45) warga Langensari Barat, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. 

    "Korban merupakan sopir Bus Eka jurusan Surabaya - Bobotsari dan tinggal di rumah kost di Desa/Kecamatan Bobotsari," jelas kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan sejumlah saksi sebelum kejadian korban baru selesai bekerja mengemudikan bus dari Surabaya sampai Bobotsari. Korban yang merasa kurang enak badan kemudian memanggil tukang pijat ke tempat kostnya.

    "Namun saat sedang dikerik oleh tukang pijat, korban tiba-tiba lemas dan kemudian pingsan. Saat dilakukan pengecekan diketahui korban sudah meninggal dunia," kata kapolsek.

    Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Bobotsari dan Inafis Polres Purbalingga tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia akibat kelelahan dan serangan jantung.

    "Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Goetheng Taroenadibrata untuk dilakukan pemulasaraan. Selanjutnya dibawa keluarganya ke Magelang untuk dimakamkan," pungkas kapolsek.

    ■ Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...