-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Serbuan Teritorial Sayung : Tak Patah Semangat, Anggota Kodim Bermandi Keringat

    Suara Negeri
    07 Oktober 2020, 17:40 WIB Last Updated 2020-10-07T10:40:42Z
    Serbuan Teritorial Sayung : Tak Patah Semangat, Anggota Kodim Bermandi Keringat

    SUARA NEGERI ■ Semangat prajurit TNI dalam mengabdikan diri untuk rakyat tidak akan pernah padam. Hal ini dikarenakan sejatinya TNI berasal dari rakyat, TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat.

    Seperti yang dilakukan puluhan prajurit TNI asal Kodim 0716/Demak dalam pelaksanaan Serbuan Teritorial Korem 073/Makutarama. Salah satu semangat yang ditunjukkan prajurit TNI ini saat mereka melangsir material tanah urug rumah salah satu warga dalam sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni di Desa Bedono, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

    Sertu Muntahar, salah satu personel yang ikut terjun langsung dalam karya bhakti menyebut, dirinya bersama anggota TNI yang lain akan berupaya memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat, yakni dengan semangat dalam karya bhakti Serbuan Teritorial Kortem 073/Makutarama.

    "Walaupun cuaca cukup panas, kita tetap semangat demi rakyat," kata Sertu Muntahar, pada Rabu (07/10/2020).

    Berkali-kali mereka melangsir material tanah urug untuk rumah Sumarjo, warga RT 02/05 Dukuh Morosari, Desa Bedono menggunakan gerobak. Debu yang berterbangan seakan menjadi bedak bagi mereka. Tenaga terkuras, badan seakan lemas, dibawah terik matahari yang panas, tak mereka hiraukan. Itu semua mereka lakukan hanya untuk rakyat.

    ■ pendim/R-01
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...