Satgas Yonarmed 9 Lakukan Penertiban Penggunaan Masker di Morotai

SuaraNegeri.com
09 Oktober 2020 | 15:46 WIB Last Updated 2020-10-09T08:46:05Z
Satgas Yonarmed 9 Lakukan Penertiban Penggunaan Masker di Morotai

SUARA NEGERI ■ Salah satu himbauan pemerintah dalam situasi menghadapi pandemik Covid-19 saat ini adalah mewajibkan seluruh masyarakat untuk menggunakan masker. Satgas Yonarmed 9 secara aktif melaksanakan sosialisasi dan penertiban penggunaan masker kepada masyarakat, kemarin.  

Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. menjelaskan, bahwa personel Pos 5 Daruba SSK I melaksanakan penertiban penggunaan masker di Kec. Morotai Selatan, Kab. Kepulauan Morotai. 

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas relawan dari Gugus Tugas Covid-19 Morotai Selatan," katanya.

Bupati Morotai, Bpk. Benny Laos mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel satgas. Beliau merasa kehadiran personel pos sangat membantu kegiatan Gugus Tugas Covid-19 yang berada di wilayahnya. 

 “Penertiban ini bertujuan untuk mencegah masyarakat dengan mudah terinfeksi virus Covid-19 pada saat mereka beraktivitas sehari-hari. Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih sadar akan pentingnya penggunaan masker dalam masa pandemi ini,” ungkat Mayor Afandi. (Pen/R-01).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Yonarmed 9 Lakukan Penertiban Penggunaan Masker di Morotai

Trending Now

Iklan