CLOSE ADS
CLOSE ADS

PDI Perjuangan Tidak Oposisi?

SuaraNegeri.com
21 Mei 2024 | 13:32 WIB Last Updated 2024-05-21T06:32:49Z

Oleh : Ridwan
           
Ketua Umum GEMA PUAN, Relawan 02

Agenda WWF di Bali, dimana kepala negara dan perwakilan negara-negara dunia hadir dalam acara tersebut. Ada Momen yang sangat menarik dan membuat seluruh rakyat indonesia senang dan bahagia Ketika tokoh besar ketua dpr ri 2019-2024 dan kemungkinan besar berlanjut 2024-2029 yaitu mbak puan maharani dengan senyum yang sumringah bertemu dengan presiden jokowi yang kita tahu hubungan pak jokowi dan partai pdi perjuangan sedang tidak baik-baik saja. 

Menurut bacaan kalangan masyarakat luas, Mbak Puan yang dipastikan akan melanjutkan estafet kepemimpinan ketua umum pdi perjuangan menggantikan ibunda nya ibu megawati di kongres 2025 nanti. 

Mbak Puan menampilkan sikap seorang negarawan sejati dan permainan politik tingkat dewa mampu menunjukan jati dirinya sebagai kader partai idiologis dan biologis ibu megawati dan pak taufik kiemas sekaligus cucu bung karno. 

Dimana mbak puan dengan elegan bertemu pak jokowi dan pak prabowo presiden selanjutnya merajut persatuan dan kesatuan bangsa demi indonesia maju.

Semua gerbong pak taufik kiemas dan gerbong loyalis mbak puan sangat bangga khususnya saya ridwan gema puan yang tetap tegak lurus dan setia dengan mbak puan.

Pemilik SAH partai pdi perjuangan selanjutnya mbak puan menunjukan sikap negarawannya.

Kita semua berharap masyarakat luas dalam Rakernas di bulan mei tahun 2024 ada keputusan pdi perjuangan akan berkoalisi dengan pemerintahan baru prabowo-gibran.

Sikap ibu megawati sangatlah diharapkan mengambil keputusan berani menentang kelompok-kelompok sakit hati karena ganjar kalah pilpres yang selalu menggaungkan oposisi dipemerintahan prabowo-gibran.

Gema Puan sebagai organ tegak lurus nya mbak puan berharap hasil pertemuan di WWF antara mbak puan, pak jokowi dan pak prabowo bisa mencairkan suasana ketegangan pasca pilpres.

Dan berharap pdi perjuangan masuk dalam koalisi di pemerintahan prabowo-gibran demi tujuan besar bangsa Indonesia Maju.

Hormat Kami mbak puan Is the Best.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PDI Perjuangan Tidak Oposisi?

Trending Now

Iklan