CLOSE ADS
CLOSE ADS

Oknum Warga Randudongkal Berhasil Sulap Jembatan Menjadi Pembuangan Sampah

Redaksi Utama
07 Mei 2024 | 07:02 WIB Last Updated 2024-05-07T00:04:36Z
 

SUARA NEGERI | RANDUDONGKAL — Entah siapa yang memulai, namun perilaku buruk itu telah merugikan masyarakat. Diduga oknum warga membuang sampah di atas Jembatan sebelah Timur Terminal Bus Randudongkal terus berlangsung hingga saat ini. 

Jembatan simbatan  keberadaannya di jalan utama Randudongkal - Pemalang, selain berada di lingkungan padat penduduk, jembatan ini berdekatan dengan Masjid. 

Sangat di sayangkan, lokasi yang selayaknya bersih dan asri tersebut berangsur-angsur  di multifungsikan sebagai tempat pembuangan sampah.

Pantauan di lokasi beberapa waktu lalu, kantong kantong plastik besar berisi sampah Rumah Tangga tampak menghias jembatan tersebut. 

Sejumlah orang yang beraktivitas di sekitar lokasi menyayangkan perilaku buruk para pembuang sampah tersebut.
 
"Kemungkinan mereka membuang sampah pada malam hari disaat lingkungan sepi mas," jelas Wagiman, di sekitar TKP. Uniknya, ada beberapa orang yang berhasil ditemui oleh awak media sembari menitipkan agar tidak di publish. 

Informasi lain menyebutkan, "Alih fungsi" jembatan menjadi pembuangan sampah tersebut, sudah berlangsung sejak Pemalang Darurat Sampah, tahun lalu (Himawan).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Warga Randudongkal Berhasil Sulap Jembatan Menjadi Pembuangan Sampah

Trending Now

Iklan