CLOSE ADS
CLOSE ADS

Babinsa Koramil 08/Randudongkal: Semangat Gotong Royong Warga Desa Kreyo Bangun Akses Jalan Luar Biasa

Redaksi Utama
03 Mei 2024 | 15:27 WIB Last Updated 2024-05-03T08:27:10Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Serda Asmui Babinsa Koramil 08/Randudongkal dan 40 warga masyarakat desa Kreyo bersatu padu untuk melaksanakan Kerja Bakti pelebaran jalan dari semak semak dan ranting yang menghalangi akses jalan di desa tersebut. 

Aksi dari Serda Asmui dan warga desa ini menjadi sebuah semangat inspiratif yang patut diapresiasi, memperlihatkan betapa pentingnya solidaritas dalam membangun sebuah komunitas, Jumat, 3/5/2024.


Kadus 3, pak Joko menyampaikan, dalam pelaksanaannya kerja bakti ini, seluruh warga desa Kreyo bekerja dengan penuh ikhlas, saling membantu dan bekerja keras bersama Babinsa Koramil 08/Randudongkal.

"Mereka mendapatkan banyak dukungan dan apresiasi dari masyarakat luas karena tindakan mereka yang inspiratif dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat," katanya.

"Satu tindakan kecil bisa saja menghasilkan dampak besar bagi masyarakat. Oleh karena itu, kita harus memperkuat solidaritas dan kerja bakti dalam membangun masyarakat yang kuat, maju dan sejahtera," imbuhnya.

Serda Asmui juga membenarkan Kerja Bakti pelebaran jalan tersebut menjadi bukti akan tekad kami para Babinsa dalam mewujudkan kemanfaatan dan melakukan tindakan nyata untuk masyarakat. 

"Komitmen dan keberanian kami dalam momentum kerja bakti pagi hari ini secara bersama-sama dengan warga desa Kreyo mempertegas bahwa kekuatan terbesar ada pada persatuan dan solidaritas," pungkasnya.
 
"Semoga akses jalan yang dulunya hanya bisa dilewati pejalan kaki bisa digunakan juga kendaraan roda dua atau pun roda empat, dan yang nantinya akses jalan ini kita harus jaga bersama untuk kedepannya agar bisa digunakan untuk generasi berikutnya," tutupnya. (rs/himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 08/Randudongkal: Semangat Gotong Royong Warga Desa Kreyo Bangun Akses Jalan Luar Biasa

Trending Now

Iklan