Solid 94 Selayar Gelar Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama

SuaraNegeri.com
02 April 2024 | 21:03 WIB Last Updated 2024-04-02T14:13:31Z

SUARA NEGERI | SELAYAR —  Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Selayar, Solid 94 Selayar menggelar silahturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama, di ruang pertemuan Kantor Bupati lama, Jl. Jendral Sudirman, Benteng, Selasa (02/04/2024).

Kegiatan acara yang digagas oleh Irpan Munawar sebagai ketua panitia, bertujuan mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan sesama alumni 1994 SMAN Kepulauan Selayar yang terdiri beragam suku dan religi. Hadir dalam kegiatan tersebut seratus lebih alumni angkatan 1994 SMAN Selayar yang tergabung dalam Solid 94.

"Semoga dengan diselenggarakannya acara ini, Alumni 1994 SMAN Kepulauan Selayar akan semakin solid ke depannya, saling membantu sesama alumni tanpa membeda-bedakan dan tetap menjaga kebersamaan dalam situasi apapun," ujar Irpan Munawar.

Dia menambahkan selama ini alumni fokus kepada aktivitas sosial dan menguatkan rasa peduli kepada sesama. Ia sangat berterima kasih kepada kawan-kawan yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa ikut menghadiri acara buka puasa bersama ini.

"Bagi yang belum bisa hadir atau belum mempunyai waktu kita berharap untuk agenda berikutnya mudah-mudahan ada waktu untuk berkumpul bersilahturahmi," ucap Irpan Munawar. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Solid 94 Selayar Gelar Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama

Trending Now

Iklan