Hari Pertama Ramadhan, Warga Kota Palu Berburu Takjil

SuaraNegeri.com
12 Maret 2024 | 17:34 WIB Last Updated 2024-03-12T10:34:37Z

SUARA NEGERI | PALU — Jelang waktu berbuka Hari pertama puasa, pasar ramadhan yang terletak di Balaikota Palu diserbu warga yang ingin berbelanja keperluan berbuka, Selasa(12/3/2023).

Pengunjung yang datang membeli atau sekedar melihat-lihat dagangan menu berbuka di pasar Ramadan, sudah mulai ramai sejak pukul 15.00 WITA.


Ratusan pedagang menjajakan makanan dan minuman siap saji untuk keperluan masyarakat yang tak sempat memasak dan lebih berbelanja makanan siap saji.

Salah seorang pengunjung Pasar Ramadan,  Dewi  yang merupakan warga Kelurahan Tanahmodindi mengaku setiap tahun selalu menyempatkan untuk berbelanja di Pasar Ramadan dengan harga yang murah dan banyak pilihan.

"Disini banyak pilihannya, dari jajanan kue buka puasa yang lengkap dan makanan praktis yang cepat saji, untuk itu kita lebih memilih untuk berbelanja di sini," ujar Dewi

Sementara Aminah pedagang sayur masak mengatakan sangat bersyukur Ramadhan tahun ini bisa berjualan dan bisa menambah penghasilan buat keluarga.

"Kami para pedagang sangat bersyukur dengan adanya pasar Ramadhan ini, dengan harapan ekonomi keluarga bisa meningkat bersamaan dengan berkah bulan suci," pungkasnya.(DhankZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Pertama Ramadhan, Warga Kota Palu Berburu Takjil

Trending Now

Iklan