Amaliah Ramadhan, Polres Purbalingga Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

SuaraNegeri.com
24 Maret 2024 | 17:06 WIB Last Updated 2024-03-24T10:06:48Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Polres Purbalingga menggelar amaliah ramadan berupa pembagian takjil dan santunan anak yatim piatu. Kegiatan dikemas dengan buka puasa bersama, salat Magrib dan Isya serta Tarawih berjamaah di Mapolres Purbalingga, Sabtu (23/3/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang. Hadir dalam kegiatan Wakapolres Purbalingga Kompol Donni Krestanto, pejabat utama Polres Purbalingga, pengurus Bhayangkari serta kapolsek jajaran dan anggota.

Wakapolres Purbalingga Kompol Donni Krestanto mengatakan bahwa Polres Purbalingga menggelar amaliah ramadan berupa pembagian takjil bagi masyarakat, santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama.

"Kami bagikan 200 paket takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres. Kami juga memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu dari berbagai kecamatan di wilayah Kabupaten Purbalingga," jelasnya.

Disampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah Polres Purbalingga ingin berbagi dengan sesama di bulan ramadan. Selain itu, menjaga silaturahmi dan hubungan baik dengan sesama manusia.

"Tujuan kegiatan adalah untuk bisa berbagi serta menjaga silaturahmi dengan sesama di bulan ramadan," jelasnya.

Wakapolres menambahkan dalam kegiatan diisi juga dengan tausiah oleh KH Masruhin Abdul Majid dari Lembaga Dakwah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta. Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama, salat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah. (Imam Santoso)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Amaliah Ramadhan, Polres Purbalingga Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Trending Now

Iklan